practice: short story

in days of yore I had told about my neighbour pier that impressive. in my writing today still have relationship with pier because I really more curious about that and that’s my pleasure can tell to you about this pier. actually the first time I went there, I have been astray until in the jungle. yupz, astray in the jungle. I really never thinking about that and luckily I didn’t astray in company. exactly we’re three people and luckily in my group there aren’t girl. we’re astray in odd spot. my friends isn’t brave accros the river in front of us. then I said to him “never say die” you must brave to accros the river. you must believe it’s easy to do.

we’re one at a time across the river. then I look for my friends to ensure them could accros that river. it’s really not easy because there’re narrow gaps on the last  river. but so impressive is on the last river we can saw downtown. in company we went there. actually we’re nope bring food so we went to downtown to search grocery because I wanna bought some cooky.  I mention some my favorite cookies who I like it but there aren’t. I’m so sad but on the avenue we met my grandfather friend who bring my favorit cookies. thank’s my grandfather friend, you’re so impressive😉

Photobucket

 – – – indonesia – – –

di masa lalu saya sudah menceritakan tentang dermaga tetangga saya yang mengesankan. dalam tulisan saya kali ini masih berhubungan dengan dermaga karena saya benar-benar ingin tahu lebih banyak tentang itu dan itu adalah kesenanganku bisa menceritakan kepada kamu tentang dermaga ini. sebenarnya pertama kali saya pergi kesana, saya sudah tersesat sampai ke dalam hutan. saya benar-benar tidak pernah berfikir tentang itu dan untungnya saya tersesat tidak sendiri. tepatnya kita tiga orang dan untungnya dalam kelompok kami tidak ada perempuan. kami tersesat di tempat yang aneh. temanku tidak berani untuk melintasi sungai yang ada di depan kami. kemudian saya mengatakan kepada dia “jangan putus asa” kamu harus berani melintasi sungai itu. kamu harus bercaya itu mudah untuk di lakukan.

kami satu demi satu melintasi sungai. kemudian saya mencari teman-temanku untuk memastikan kereka bisa melintasi sungat itu. itu benar-benar tidak mudah karena ada celah-celah sempit pada akhir sungai. tapi yang sangat mengesankan adalah pada akhir sungai kita bisa melihat kota yang ramai. bersama-sama kami pergi kesana. sebenarnya kami nggak membawa makanan jadi kami pergi ke kota untuk mencari toko pangan karena saa ingin membeli beberapa kue. saya menyebutkan beberapa kue yang saya suka tapi tidak ada. saya sangat sedih tapi di jalan raya kami bertemu kakek teman saya yang membawa makanan favorit saya. trimakasih kakeknya teman saya, kamu sangat keren😉

Vocab:

  1. tersesat
  2. ingin tahu
  3. Berani
  4. Kesenangan
  5. Nggak
  6. kota (bagian yg ramai)
  7. Tempat
  8. Menyebutkan
  9. celah,kekosongan
  10. jalan raya,jln besar
  1. astray
  2. curious
  3. brave
  4. pleasure
  5. nope
  6. downtown
  7. spot
  8. mention
  9. gap
  10. avenue

idiom:

  1. jangan putus asa
  2. tidak sendiri,bersama-sama
  3. satu demi satu
  4. pada masa lalu
  5. mencari

  1. never say die
  2. in company
  3. one at a time
  4. in days of yore
  5. look for

About triiz

want to dig a lot of knowledge from great people like you beg of yours guidance ^_^ View all posts by triiz

Leave a Reply

