practice: sponger

howdy all, nice to meet you again..

friends do you know how much cost a house? I think it’s expensive. too expensive for me as a college student,hehe.. but actually I wanna be a designer. designer for my house and then I wanna give it as a gift to my daddy.

actually I have some money but as a rule used to pay so many eat. though it spend my money habitually I bunch my money in a can and then I give it a labels. eh do you still remember my previously post? about a sponger. I’m not a sponger because I not dependent to everyone at all. a person called a sponger if they’re negatively make something difficult other person and not give benefit to other paticularly about the cost of life

I wanna describe things that will happen if you do it but on and of I soak my hair before I can do it,hehehe… this way sometimes can make me to be easy to bunch idea. but beside that occasionally I need more effort or help from my friends to explor my idea.

Photobucket

– – – indonesia – – –

apakabar semua, senang bisa ketemu kalian lagi…

kawan apakah kamu tahu berapa harga sebuah rumah? saya pikir itu  mahal. terlalu mahal untukku sebagai seorang mahasiswa,hehe.. tapi sebenarnya saya ingin menjadi seorang perancang. perancang untuk rumahku dan kemudian saya ingin memberikannya sebagai sebuah hadiah untuk ayahku.

sebenarnya saya punya beberapa uang tapi biasanya digunakan untuk membayar sangat banyak makanan, meskipun itu menghabiskan uangku biasanya saya menyatukan uangku dalam sebuah kaleng dan kemudian saya memberinya sebuah label/nama. eh apakah kamu masih ingat postingan saya sebelumnya? tentang sponger. saya bukan seorang sponger sebab saya ga bergantung pada orang lain sama sekali. orang di sebuat sponger jika mereka secara negatif menyusahkan orang lain dan ga memberikan keuntungan kepada lainnya khususnya tentang biaya hidup

saya ingin menggambarkan berbagai hal yang akan terjadi jika kamu melakukannya tapi kadang-kadang saya membasahi rambutku sebelum saya bisa melakukannya,hehehe…saya ingin menggambarkan berbagai hal yang akan terjadi jika kamu melakukannya tapi kadang-kadang saya membasahi rambutku sebelum saya bisa melakukannya,hehehe… cara ini kadang bisa membuat saya menjadi lebih mudah untuk menyatukan ide. tapi disamping itu kadang-kadang saya membutuhkan lebih banyak upaya atau pertolongan dari teman-teman saya untuk mengeksplor ideku.

vocab:

  1. Perancang,perencana
  2. Menamakan,memberi nama
  3. Terlalu,juga
  4. Meskipun, walaupun
  5. Makan
  6. Membayar
  7. Mahal
  8. Ayah
  9. Menyatukan
  10. orang yang hidup atas biaya orang lain
  11. Orang
  12. Berbagai hal
  13. Secara negatif
  14. Menggambarkan
  15. Menguntungkan
  16. Merendam,membasahi
  17. hadiah
  1. designer/n/
  2. label/v/
  3. too/adv/
  4. though/conj/
  5. eat,ate,eaten/v/
  6. pay,paid,paid/v/
  7. expensive /adj/
  8. Daddy,dies(p)/inf/
  9. bunch/v/
  10. sponger/n,inf/
  11. person,people (p)/n/
  12. things
  13. negatively
  14. describe/v/
  15. benefit/v/
  16. soak/v/
  17. Gift/n/

About triiz

want to dig a lot of knowledge from great people like you beg of yours guidance ^_^ View all posts by triiz

Leave a Reply

